• 23

    Nov

    they...

    humm kayakna dunia musik tak kenal berhenti untuk majau.. meskipun saat ini musik di Indonesia tercinta ini sedikit membuat saya kecewa.. Bagaimana tidak.? muncul group2 music baru yg lagunya boleh dibilang selera rendah.. namun mereka ini Band ato Penyanyi yang tenar dan lagi naek daun.. (daunnya seberapa ych..) santai dulv..saya ga akan mbahas mereka.. mungkin karena hanya akan menambah account dosa saya nantinya.. hehehehehe…. Di Indonesia ini ada beberapa musisi huebat yang saya kagumi.. Eet Edane..the first guitar player yg paling gue kagumi. Balawan.. blues.. wuihh mantap abis.. Dewa Bujana.. Ahmad Dhani.. Eno Netral.. Ipang.. tanpa merendahkan musisi yang laen.. gue bangga dan sangat terhibur karna kalian.. membuatku semangat kembali dengan aksimu lewat PCku… thanks..
  • 8

    Nov

    huh..A7X..

    kalo lagi BeTe kayak gini enaknya ngapain.? paling mentok, garuk2 kepala ato utak utik Hp.. sepertinya ak ga peduli ma lingkungan skitar, dan emang bener sech.. mesin kotak yang bisa ngomong sendiri ini bsa bikin orang jadi individualis. EgP.! hal diatas tak berlaku saat aku posting tulisan ini. mw tau kenapa.? kita lihat jawabannya setelah pesan2 berikut ini.. gue saat ini lage dirumah, tidur, sendirian.. ga ada orang lain selain nyawa bengal yg ampir kehilangan napasnya stlh maen futsal. Temenku msh tetep setia mengomeliku dengan suara hebatnya.. tak helak diapun bsa menganggukkan kepalaku.. dan membuatku berkata2 sendiri.. yup.! Avenged sevenfold, sampe saat ini masih menjadi buah hati yang selalu ngangenin dimana aja berada… kapan kalian keJogja…
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post